Review Kuliner Jogja pada khususnya

Préférées

Sabtu, 15 Oktober 2011

(Lagi-lagi) Piknik

Sebuah sore yang khidmat di Komplek Pertamina Tegal Kamulyan dikacaukan oleh suara keributan layaknya suara terminal pindah ke rumah nomer 24. 4butir keluarga yang tidak termasuk dalam RT yang sama, memutuskan untuk piknik bersama (di sebelah rumah lagi, tentunya). Terdiri dari keluarga Teguh Suwitadi (ayah, ebo dan saya), Aris Pambudi (om, tante dan Handy), Solidin (om, tante dan dava), Yanto (tante dan wiji). Masalahnya, 4keluarga ini terkenal paling COAK sekomplek. dan wala, 4keluarga pun serasa 1kecamatan ributnya.
Menu kami kali ini adalah IKAN BAKAR dan KEPITING ASAM MANIS Yum!!!
Ikan yang kami bakar adalah hasil laut yang merupakan jerih payah ayah saya sebagai nelayan. i'm just kiddin, he's not a fisherman. just an hobby ya know. Campuran hobi dan bakat ahirnya mengahsilkan tangkapan ikan cangkek sebanyak berapa belas biji (lupa tepatnya *diludahin handy* *nangis kejer*)



Poor cangkek. poorr . . *makan cangkeknya lahap*


sebelum dan sesudah make over

Perlengkapan perang
almost heaven
ngawe - ngawe
 Urusan sambal menyambal kali ini diserahkan kepada Ebo dan saya. hahahhaa mereka semuaa keleengerrrr kepedesaaann . . Herannya masi pada cereweeeeeeeett aja gitu meski kepedesan :))

maap blur, L-R, Tante Yanto, Om Solidin, Wiji, Dava, Tante Solidin, Ayah, Om Aris



L-R, Ebo, Tante Yanto, Tante Solidin, Tante Aris

Si "Auw" gamau ketinggalan
  WE LOVE PICNIC! Ciao! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar