Review Kuliner Jogja pada khususnya

Préférées

Minggu, 23 Oktober 2011

Jogja Java Carnival

Jogja istimewa!! :D
Istimewa negrinya, istimewa orangnya. Happy Birthday Jogja, Happy Keraton Wedding Jeng Reni, and Happy Carnaval :D
Jogja lagi padet2nya nih. Hotel - hotel pada sold out, dan saya pun ga berani ke tengah kota karena takut macet. Kesian elmo, seteres dia, gas rem kopling gas rem kopling :D. Padahal banyak banget rentetan acara berkaitan dengan Ultah Jogja dan keraton Wedding ini. Jalanan banyak ditutup, pejabat teras negeri juga banyak beredar di jalanan Jogja. Sebagai salah seorang tetangga dari pak Budiono (wapres Indonesia), saya pun merasakan dicegat sanasini. Acara kulinerpun tak luput mewarnai perhelatan akbar ini. Ada makan - makan geratis yang disediakan keraton untuk para warga Jogja. 200 gerobak angkringan diediakan FREE untuk para warga di area Malioboro. Asikknyaaa :D
Tapi sayang sekali saya ga ikut serta dalam acara ini. Jadilah saya nonton karnavalnya aja. Stamina siap! Kamera siap! Mental buat desek2an juga SIAP! ya, diprediksi bakal ada ribuannnn orang memadati area Malioboro yang jadi jalan utama iring - iringan Karnaval yang uda berlangsung 4 tahun berturut - turut ini :D



ini orang semua sodara - sodara. bukan. ini bukan semut
 
pose perut malumaluin nongol2 gitu kaya cacingan


Introducing Pulpy! My lil hedgehog

situ oke? saya. agak meriang nih
Hidup Jogja! Tetap ISTIMEWA! Cao! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar